Selasa, Oktober 28, 2014

INDONESIA TIMUR BANGKIT

Posted by Blogger Name. Category:

Pertama kali Menginjakan kaki di Bumi Cendrawasih saya merasa agak sedikit rasa was was,waktu berjalan  selama di  Bumi cendrawasih ini sangat membuat saya betah, Untuk berkunjung ke berbagai Kota di Tanah Papua.kebetulan  yang saya kerjakan adalah survey untuk project Kominfo, Masalah Internet, Hampir 2 tahun lama nya saya tinggal di tanah papua, dan sampai saat ini saya tidak pernah mau Meninggalkan Tanah Papua, Sangat Ramah Indah, dan Berbudaya. dari mulai ujung Perbatasan PNG sampai dengan kota / Kab. di atas gunung, pesisir Pantai, dari Mulai  Kab. Marauke sampai ke Raja ampat, sangat lah Indah.dan saya pernah tinggal hampir di seluruh kota di papua, sekilas Pembangunan ICT di Papua, tidak serta merta hanya untuk di membangun saja, tapi perlu ada survey , kajian , serta pembangunan secara menyeluruh. saya memahami apa yang telah di lakukan pemerintah terutama Kementrian KOMINFO yang sdh Punya niat Baik, tapi Itu tidak cukup sampai di situ.. BANGKIT LAH PAPUAKU. DAN BANGKITALAH INDONESIA TIMUR

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

INDONESIA TIMUR NETWORK

Kami lebih pengalaman di Indonesia Timur, untuk Pengerjaan sarana Telekomunikasi.

Indonesia Timur Network

Office Papua : Jl Raya Abepura Kota raja Jayapura Selatan
99351 Kota Jayapura Indonesia
Telepon : +62 967 582229
Email : Sejahtera.Pulauku@gmail.com

INDONESIA TIMUR NETWORK

Dengan sumber Manusia yang semua Putra Dearah, Maka kami ada di setiap kabupaten di Wilayah Indonesia Timur.
Prop. Papua, Papua Barat, Maluku,Maluku Utara